Download Lagu Ost Rab Ne Bana Di Jodi Lengkap Full Album

 on Kamis, 24 November 2016  


Download Lagu Rab Ne Bana Di Jodi Full Album - Yang suka nonton film india mimin yakin sobat tau dengan Rab Ne Bana Di Jodi, ya ini adalah salah satu film india kesukaan mimin, karena memang ceritanya yang menarik dan lagu-lagunya yang enak banget.

Tau siapa yang membintangi film ini? Yap bener banget, Shah Rukh Khan yang beradu akting dengan Anushka Sharma dan Vinay Pathak. Film yang dalam bahasa Inggris artinya adalah A Match Made By God sebenarnya bergenre percintaan namun yang menarik adalah banyak dibumbui adegan komedi tapi tidak menghilangkan keromantisannya. Untuk sinopsisnya mimin yakin sobat sudah paham banget karena sering banget di tayangkan di MNCTV.

Terima kasih sudah mampir di prajaifvs.blogspot.com dan pada kesempatan ini admin akan share kumpulan soundtrack film Rab Ne Bana Di Jodi lengkap yang bisa sobat download dengan gratis, semoga lagu-lagunya bisa menghibur ya sob.. Kalau kualitasnya kurang baik silahkan beli yang original. Kunjungi juga download lagu maudy ayunda Gan..

Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Tujh Mein Rab Dikhta Hai.mp3  |  Download
Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Haule Haule.mp3  |  Download
Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Dance Pe Chance.mp3  |  Download
Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Phir Milenge Chalte Chalte.mp3  |  Download
Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Tujh Mein Rab Dikhta Hai.mp3  |  Download
Ost Rab Ne Bana Di Jodi - Dancing Jodi.mp3  |  Download
Download Lagu Ost Rab Ne Bana Di Jodi Lengkap Full Album 4.5 5 Vita Salma Kamis, 24 November 2016 Download Lagu Rab Ne Bana Di Jodi Full Album   - Yang suka nonton film india mimin yakin sobat ...