Download Album Peterpan Ost Alexandria Lengkap

 on Sabtu, 03 Oktober 2015  


Dowload Album Ost Alexandria Full Album - Selamat datang di blog saya. Pernah nonton film Alexandria yang tayang tahun 2005? saya kira sobat pernah nonton. dan yang pernah nonton pasti tau soundtrack film Alexandria yang ngehits banget. Tau siapa grup bandnya? yap benar Peterpan.

Dalam film ini bintangi oleh si cantik Julie Estelle,  Marcel Chandrawinata, dan Fachri Albar. Film ini berkisah tentang cinta segi tiga antara Alexandria Yasmina atau Alex, Bagas, dan Rafi. yang pada akhirnya Rafilah yang mendapat Alex walapun yang dulu mengenal Alex adalah Bagas, sayangnya Bagas tidak cukup berani mengungkapkan perasaannya pada Alex.

Dan pada kesempatan ini saya akan share kumpulan lagu Album Ost Alexandria lengkap buat sobat, namun dengan kualitas yang kurang bagus. Dan alangkah baiknya sobat membeli yang original saja. Enjoy!

Ost Alexandria - Tak Bisakah.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Jauh Mimpiku.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Membebaniku.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Menunggu Pagi.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Kukatakan Dengan Indah.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Sahabat.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Aku Dan Bintang.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Mungkin Nanti.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Di Belakangku.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Bintang Di Surga.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Langit Tak Mendengar.mp3  |  Download
Ost Alexandria - Menunggumu (feat. Chrisye) dari album (Senyawa).mp3  |  Download
Download Album Peterpan Ost Alexandria Lengkap 4.5 5 salma Sabtu, 03 Oktober 2015 Dowload Album Ost Alexandria Full Album - Selamat datang di blog saya. Pernah nonton film Alexandria yang tayang tahun 2005? saya kira s...