Download Lagu Ost Film Magic Hour

 on Senin, 14 September 2015  


Download Lagu Ost Film Magic Hour - Satu lagi film baru yang akan segera rilis di bioskop-bioskop tanah air judulnya Magic Hour, film ini merupakan adaptasi dari novel karya Tisa TS. dan  Stanley Muelen. Dalam produksinya film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini mengusung genre drama komedi dan bintang pada film ini sangat populer dikalangan abg seperti  Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadia Arina, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma, Maeeva Amin. dll

Sama seperti film-film percintaan lainnya, dalam film ini berkutat antara cinta dan persahabatan. Berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Raina yang jatuh cinta pada Dimas, dimana kehadiran Dimas dalam kehidupannya membuat dia sangat bahagia.

Sedangkan Toby, sahabat Raina sejak kecil yang ternyata selama ini memendam cinta kepadanya membuat dia bimbang karena dia juga tidak ingin kehilangan Toby yang sudah lama mengisi hari-harinya selama ini walaupun hanya sebagai sahabat.

Permasalahannya tidak sampai disitu, Dimas pemuda yang sangat dia cinta ternyata sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny yaitu sahabat Raina sendiri, disinilah konflik itu semakin menarik. Silahkan sobat tonton film Magic Hour untuk meyaksikan drama percintaan yang menarik ini.

Dan pada kesempatan ini saya akan share soundtrack Film Magic Hour untuk sobat semua, semoga lagunya bisa menghibur sobat. Enjoy!!

DOWNLOAD
Download Lagu Ost Film Magic Hour 4.5 5 salma Senin, 14 September 2015 Download Lagu Ost Film Magic Hour - Satu lagi film baru yang akan segera rilis di bioskop-bioskop tanah air judulnya Magic Hour, film in...